Jasa Iklan Google & Sosial Media (Facebook, Instagram)

Tujuan kami adalah untuk memaksimalkan hasil investasi (ROI) iklan Anda , meningkatkan brand awareness , sehingga pada saat yang sama memungkinkan Anda untuk berkonsentrasi pada bisnis Anda.

Iklan pencarian berbayar, yang biasa disebut iklan PPC (Pay Per Click) adalah saluran pemasaran yang sangat efektif, yang memungkinkan Anda menempatkan iklan bertarget untuk produk atau layanan Anda di depan pengguna yang secara aktif mencari produk atau layanan yang serupa dengan Anda.

Layanan Pay Per Click kami meliputi:

  • Jasa Iklan Google ads, atau Paid Search Ads (iklan pada hasil pencarian google/yahoo,bings)
  • Jasa Iklan Google Shop, iklan muncul di hasil pencarian google, tetapi iklan akan menampilkan gambar dan harga produk.
  • Jasa Iklan Youtube,
  • Jasa Iklan Display Networks, iklan teksl atau grafis yang ditempatkan pada halaman web pihak ketiga
  • Jasa iklan remarketing/pemasaran ulang (remarketing ads), memungkinkan Anda menargetkan iklan ke orang-orang yang pernah mengunjungi situs Anda, sehingga memungkinkan Anda untuk mengkonversinya menjadi pelanggan.
  • Jasa iklan di Gmail
  • Jasa iklan Facebook
  • Jasa Iklan Instagram
  • Jasa Iklan Twitter
  • Jasa Iklan Linkedin.

Kami adalah agency PPC yang mengelola kampanye di semua platform ini dan dapat menyarankan mana yang terbaik untuk kampanye Anda.

Setiap kami telah tersertifikasi sebagai Individual Google Adwords Qualified. Ini adalah tanda pengakuan dari Google atas kompetensi di Google Adwords.

Kami mengutamakan transparansi dalam pengelolaan iklan. Kami mengelola account klien kami setiap hari dan memantau tawaran harga dan anggaran untuk memaksimalkan ROI. Selain itu kami akan melaporkan secara rutin kinerja iklan Anda setiap bulannya sehingga menjadikan kampanye iklan Anda menjadi sangat terukur.

Jangan tergiur dengan tawaran jasa Adwords murah, pastikan Anda bekerja sama dengan orang yang tidak hanya membantu memasang iklan, tetapi juga memberikan saran online marketing untuk mengembangkan bisnis Anda.

Mana yang lebih baik untuk bisnis saya: SEO atau PPC?

SEO berfokus pada pencarian organic dan perlu diketahui bahwa dalam prosesnya Pencarian Organik atau SEO saat ini sangat kompetitif dan butuh proses mungkin memakan waktu beberapa bulan untuk berada di halaman pertama Google. Dengan kata lain SEO bisa dianalogikan dengan Strategi Jangka Panjang.

Untuk mencapai posisi tertinggi di hasil pencarian Google Anda memerlukan orang-orang khusus yang mampu mengoptimalkan situs web Anda. Jika ternyata Anda atau tim tidak ada yang menguasai SEO maka Anda membutuhkan pihak ketiga untuk Layanan Jasa SEO.

Kelebihan utama dari PPC adalah untuk menargetkan pasar yang sangat spesifik dengan cepat dapat muncul dalam hitungan jam dibandingkan dengan hasil pencarian organik. Intinya menggunakan PPC adalah cara cepat untuk berada di depan pelanggan, saat mereka siap membeli produk yang Anda iklankan. Sehingga PPC bisa digunakan sebagai Strategi Jangka Pendek.

Perusahaan yang bergerak di bidang e-commerce akan sangat efektif menggunakan PPC, tetapi untuk jangka panjang, tentu akan membutuhkan budget yang semakin tinggi dibandingkan dengan SEO.

Jadi, diantara SEO atau PPC mana yang sebaiknya digunakan?

Saran kami sebaiknya gunakan keduanya. Berdasarkan pengalaman kami mengkolaborasikan antara pencarian organik dari SEO dan pencarian berbayar menggunakan PPC terbukti menghasilkan hasil yang baik. Namun, Anda perlu juga mengevaluasi/menganalisa secara rutin. Hal tersebut adalah kunci untuk menentukan apakah pencarian berbayar, pencarian organik, atau kombinasi keduanya adalah pendekatan yang terbaik untuk calon pelanggan

Tapi jika tetap harus memilih salahsatu antara SEO atau PPC

Pada dasarnya tidak ada jawaban pasti untuk pertanyaan tersebut, karena semua akan kembali bergantung pada kebutuhan Anda. Apakah Anda saat ini membutuhkan leads? Apakah Anda memerlukan persaingan jangka panjang? Apakah Anda memiliki kemampuan untuk menjalankan SEO? Seperti apa kompetisi dalam pencarian organik? berapa biaya per klik dalam pencarian berbayar.

Contoh kasus :

  1. Jika Anda adalah bisnis lokal atau jasa dengan sedikit kompetisi dan hanya membutuhkan beberapa leads per minggu, kemungkinan dapat mengembangkan visibilitas yang baik dengan pencarian lokal dan organik dengan sedikit pengeluaran untuk jasa seo.
  2. Jika Anda adalah sebuah toko e-commerce atau bisnis baru dan ingin bersaing dengan kompetitor besar mungkin Anda akan sangat kewalahan jika Anda menggunakan pencarian organik. Untuk itu PPC adalah alternatif yang tepat untuk Anda.
  3. Jika Anda website Anda tidak berada di halaman pertama dan melihat competitor Anda sebagian besar melakukan PPC maka Anda sebaiknya beriklan juga.

Intinya cari tahu kebutuhan dan tujuan bisnis Anda, baik dalam jangka pendek maupun panjang. Pertimbangkan mana yang paling sesuai juga dengan budget Anda.

 

Jika Anda masih bingung, membutuhkan konsultasi lebih lanjut atau tertarik untuk mengetahui lebih banyak tentang layanan jasa seo dan layanan jasa iklan PPC kami dapat membantu bisnis Anda, hubungi kami via telpon atau Whatsapp di 0815 900 1979.